Assalamu'alaikum....

Assalamu'alaikum... semuanyaahhh.... Apa kabar? Semoga kalian semua berada dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, God's Almighty! Amiin


Udah lama banget deh gak posting lagi, ntar deh pas liburan yang akan tiba sebentar lagi. Hmm, hari ini kan hari Selasa tepatnya 15 Juni 2011. Nah, besok Jum'at itu tanggal 17 Juni 2011 kelas 6 SD/MI se Indonesia pengumuman kelulusan, then hari Sabtu tanggal 18 Juni 2011 untuk kelas 1 sampae kelas 5 penerimaan raport kenaikan kelas. Setelah itu otomatis, libur panjang...... TIGA MINGGU! Kira-kira mo gue habisin ngapain ya TIGA MINGGU gitu.... :D Yang jelas beberapa undangan pernikahan (hiks hiks when is my turn??) yang sebaiknya gue hadiri. Siapa tau gue dapat paradigma (wuaduh), pandangan maksudnya biar lekas dapat giliran, hihihi


Oia, ntar tanggal 21 Juni 2011 hari Selasa, kelas 6 ada acara Akhirussanah, semacam perpisahan gitu. Kita lihat saja nanti seperti bagaimana acaranya. Semoga gue meliputnya, Amiin


Karena saat ini waktu menunjukkan pukul 5:57 AM, dan gue terdampar di sekolahan Unit 1 (depan rumah gue tepatnya) untuk printing 2 pieces of something, datanglah gue ke sini. Update-update postingan bentar.


Gue go home dulu ya..mo mandi! Mo ke school! Ntar jam setengah 8 mo nganterin Syafiq (kelas 5A) lomba pidato ma sinopsis buku cerita berjudul "Ketika Raflesia Berbunga". Do'a saya sebagai English Teacher-nya, semoga Syafiq tidak kaku dan bisa expressful, amiin.


See Ya!

No comments:

Post a Comment