Bizzy Bizzy Bizzy

Bulan Februari itu emang ya, ulan yang full of love. Berimpact juga pada kehidupan saya. Tiap hari Minggu ada aja nikahan orang. Pengen deh gitu kapan ya di datengin ke nikahan sendiri, hehe

Tanggal 26 Februari besok aja ada dua undangan, yang satu sesama guru tingkat Kecamatan, satunya lagi temen kuliah dulu se English Department, seangkatan, nikah di Wonogiri. Kalo yang tingkat kecamatan, paling hari Sabtu nya, menyumbang bersama-sama. Hari Minggu nya baru ke Wonogiri bareng sisterhood... Aww....

Tanggal 4 Maret hmm, kalo diajak sibebeb ke nikahan sodaranya yah ikut gitu aja. Kalo nggak ya udah.

Yang jelas, saat ini gue sedang pusing *ngapain juga gue yang pusing*, gara-gara tagl 28-29 Februari ini ada lomba Porseni MI tingkat Kecamatan. Nah, di PORSENI ini ada lomba pidato, 3 bahasa. English, Arabic and Javanese. Karena gue guru Bahasa Inggris, gue disuruh milih 1 siswa cewek ma 1 siswa cowok. Udah sih, si Chintya ma Aji, keduanya anak kelas 5A. Masalahnya, gue sendiri gak pernah pidato. Kalo text mah mudah.Temanya "ILMU". Yang gue pusingin itu, gaya atau ekspresi mereka gimana.... Ahh sebodo teuing lah, gunakan lah gaya kalian sendiri. Bu Arin lieur pisan.... Semoga kalian menang yah! Lancarin pronunciation nyah! Tatap semua orang yang nonton! Cuek aja! Pede!

GOOD LUCK, CHINTYA and AJI!!!
Miss Arin LOVE YA!

No comments:

Post a Comment