Thank You My Lord, Allah SWT

Alhamdulillah ya Allah, sejak hari Minggu kemarin, gue demam + flu, dan hari ini juga diberikan kesembuhan ma Allah. Hari Selasa puncak-puncak nya. Panas tinggi. Tetep pergi ke sekolah. Ngajar di kelas pake jaket, eh gak ngajar sih. Tepatnya nyuruh anak-anak belajar materi beberapa menit sekitar 10 menit, terus kasih lembar soal, ulangan!

Ada juga murid gue yang paling cerewet minta ampun, provokator nomor 1, hehe tapi lumayan pinter sih. Aji namanya. Dia bilang, "padune Bu Arin wegah mulang" means: Sebenarnya Bu Arin gak mau ngajar. Iya Ji, kamu murid paling pengertian, kelewat pengertian malahan, hehe. Harusnya gue itu tidur di rumah, bukannya berangkat ke sekolah. Gue ngajar dari jam 7 sampae jam setengah 12, di 3 kelas. Semuanya, gue suruh ngerjakan soal! Dan gue cuma duduk di meja guru depan kelas. Tapi kalo ada yang tanya ya gue jawab.
Memaksakan diri ke sekolah :D
Suasana kelas 3B waktu gue suruh ngerjakan soal
Gak papa, setidaknya itu kemarin. Hari ini, Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat Allah SWT, gue bisa beraktifitas seperti sedia kala. Hari ini gue masuk siang, jam setengah 1 sampai jam 3. Jam 4 sore gue ngajar TPA sampae jam 5.

Terimakasih juga, buat temen-temen yang sudah mendo'akan saya, semoga kalian selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Makasih juga buat si bebeb atas perhatiannya, hihi, *minta ditelpon biar cepet sembuh*.

Dapat kabar bagus dari Bapak ma Ibu, Kabupaten Kutai Kartanegara akhirnya merealisasikan pembagian laptop gratis bagi semua guru PNS maupun bukan PNS. Jadinya Bapak ma Ibu dapat laptop merk HP 14" gratisan + modem nya sekalian. Alhamdulillah, ya Allah.

No comments:

Post a Comment