Something

Gimana yahh, di tivi isinya banyak orang demo. Demo karena pemerintah bilang mo naekin harga Bahan Bakar Minyak. Kalo gue sih, selama gue tetep dapet fee dari school tempat gue nyari hidup, GUE tetep bisa makan tanpa perhitungan. Itu cukup buat gue. Silahkan lah yang berdemo, Good Luck, yah! Semoga aja keluhan kalian didengerin. 

Ngeluh ma pacar aja, jarang direspon, apalagi ma pemerintah. 

Hmm... Malesssh!

Kalo mo ngeluh tuh yaahh ma Allah, di sepertiga malem. Pasti didengerin. Emang sih gue belum bisa rutin Sholat di sepertiga malem. Sholat di waktu itu kalo bener-bener sedang butuh. Padahal gue butuh pertolongan Allah setiap saat. Dimanapun kapanpun I need Allah SWT, biar hidup gue aman, nyaman, berkecukupan.


One thing, I want to get my real happiness. 


No comments:

Post a Comment