Key Chains from Kurafuto

Iiihhh udah lama banget nih gak nulis sesuatu di blog... Apa kabar ya yang baca? Gue harap semuanya baik-baik aja selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Selalu selamat baik di jalan maupun di rumah. 

Syerem liat berita di tivi tentang kecelakaan di Tugu Tani. Tuh orang pasti tidur sambil nyetir, kalo bukan orang Indigo gak usah deh nyetir-nyetir sambil tidur.

Temen-temen, hati-hati ya kalo di jalan. Kalo emang lagi capek mending istirahat dulu. OK....

Well, beberapa waktu yang lalu, hari Jum'at tepatnya, gue order key chains via FB nya mbak Wening Asriani Susilo. Bentuknya itu lucu banget. Nah, hari ini tadi jam setengah sebelas tuh key chain dateng. Seperti biasa kalo paketan dari JNE, mas nya yang nganter gak bakalan nganter langsung ke rumah. Pasti dititipin tetangga depan rumah. Yaahh, karena gue tinggal sendiri, mas Siko, mas nya JNE udah hafal kalo jam-jam kerja begitu gak ada di rumah. Padahal yah, gue tadi lagi keluar makan soto depan Puskesmas Karanganom. Hari ini gue masuk siang. Ngajar jam 1 kurang 10 menit sampae jam 3.



Unyu sekali bukaaaannn??? Hehe, kalo kalian pengen order tanya-tanya harga, pengen pesen bentuk gimana aja, bisa kok, like aja fanpage nya mbak Wening di: Kurafuto. Key chain nya terbuat dari clay.

Suka deh... Makasih Mbak Wening, udah sampai dengan selamat :)

For Bebeb:




Manis kaaann.... ^^

No comments:

Post a Comment