Necklace for Anissa'


I made it by myself. 

Sebenernya itu janji gue ke Nissa'. Nissa' itu temen gue sejak jaman gue masih kuliah S1 di Solo. Dia sekarang jadi English teacher juga (kayak gue) di SD AL Firdaus, Solo. Murid yang paling populer di situ tentunya anaknya Bang Haji Rhoma Irama dengan Gita Andini Saputri (entah istri ke berapa), yaitu Adam Gifari. Sering muncul diinfotainment kok. 

Jadi sampai sekarang gue ma Nissa' itu masih temenan. Temenan kita itu cenderung kayak sodara. Bukan temen yang superr deket gitu bukan. Tapi cenderung ke sodara gitu deh.
Gue ma Nissa' ketemu Gilang Ramadhan di Solo International Ethnic Music 2008
My sisterhood: Nissa', Desi, Gue and Idhun (dari ber4 ini yang udah married and has a daughter itu Idhun)
Gue, Nissa', Idhun, Desi and Gylfie (Idhun's Daughter), at Idhun's house December 5th, 2011

Janji gue itu udah sejak setengah tahunan yang lalu. Janji gue untuk bikinin dia necklace nuansa pink untuk kado B'day dia tanggal 18 January 2012. Ya udah itu deh hasilnya :)

kalung itu untuk saat ini belom ada duanya. Kalo ada yang mau pesen warna apa aja, gue jual yaah 30 ribu Rupiah ajah hehe

Panjangnya sekitar antara 75 cm sampae 80cm. Kalung rantai simple.


Dua kalung yang di kanan itulah awal mulanya gue berkeinginan untuk bikin aksesoris sendiri, dan ternyata gue bisa walaupun masih yang simple-simple aja. Kalo ada bahannya yang lucu-lucu dan keren-keren, gue yakin gue pasti bisa bikin yang medium hehehehe

No comments:

Post a Comment