Happy Idul Adha 1432 H

Hari ini tepatnya 10 Dzulhijjah 1432 H, umat Muslim di seluruh belahan dunia pasti lagi merayakan hari raya Idul Adha :)

Selamat yaaa..... Euuhh senangnya kalo yang bisa kumpul ma keluarga... Alhamdulillah-nya Idul Adha kali ini saya bisa kumpul ma 2 adek gue, @keiryow and @KurniaW_Giiy

Bersama anggota keluarga itu emang lebih menenangkan terutama di hari-hari besar kayak hari ini :)

Sekedar info aja, Masjid Al Baitul Muharram, Karanganom deket rumah saya, jumlah kurban sapi ada 7 ekor, kambing sekitar 10 ekor.
Salah satu Sapi yang sedang dikulitin

Sayangnya saya ga makan daging berkaki empat :( Saya kan bukan Gumiho, rubah ekor 9 pemakan hati manusia eh pemakan daging sapi.
Cha Dae Woong and Gumiho

Nah, untuk keperluan makan saya beberapa hari ke depan, *di rumah tante-tante pasti lauknya daging semua* saya udah menyiapkan beberapa bungkus nugget, Mie Instan, tempe, jagung manis-kacang panjang-wortel untuk ditumis, beberapa butir telor, huahhh pokoknya gak mau kelaparan. Apalagi besok Selasa skul juga mo motong party kambing, yang jelas mo bawa menu makan sendiri, biar gak cuma ngeliatin guru-guru or murid-murid yang lagi makan kambing :P

Happy Eid Mubarak Y'all!

No comments:

Post a Comment