Rambutan?!

Alhamdulillah ya Allah, walaupun gak punya halaman rumah yang dirindangi dengan berbagai macam pohon buah-buahan, di musim buah begini, tetep dapet berbagai buah dari sodara, si bebeb, teman ataupun tetangga :D

Efek dari musim buah itu, lalat di mana-mana! Gak di sekolahan, di rumah buka pintu dikit lalat masuk, di jalan, di mana-mana lalat!

But it's ok! 

Beberapa waktu yang lalu, ada yang ngasih pisang, terus nangka, salak pondoh dari bude sampae bisa  dibagiin ke 2 unit sekolahan, mangga, nah kali ini Rambutan. Udah 2 hari berturut-turut ini di kasih Rambutan...

Makasih ya om, yang udah rela metikin Rambutan di rumah auntie yang gak ditempatin...

Makasih juga buat klien saya (hehe), yang pas maghrib tadi dateng konsultasi sambil bawain rambutan...


Sendirian di rumah, daripada gak sempat kemakan, mending dikupas aja kulitnya, masukin kulkas, kalo pengen tinggal buka kulkas, comot deh... Segaarrrrr!!!

Walaupun gitu, tetep aja still craving for DURIAN MONTONG yang dijual di Food Mart nya Matahari Dept Store ketika udah dilabeli Quick Sale, hehehe kalo beli yang fresh, gak ikhlas aja gitu ngeluarin uang ratusan ribu buat sebuah durian, iya sih besaaaarrrrr! Tapi belom gitu mampu, hikz Durian, rajanya buah-buahan! King of fruits!
This image was taken from here!
Oh DURIAN!

No comments:

Post a Comment