Arin is busy today!

Maaf ya kalo hari ini gak angkat telpon, gak bales sms, gak bales komen, gak bales mention.  

Pak Kepala Sekolah kemarin Rabu ngasih gue kerjaan yang deadline nya besok Senin. Gue disuruh bikin soal Ujian Akhir Madrasah Ibtida'iyah Mata Pelajaran Bahasa Inggris kelas 6. 

Tuh soal bakalan di pakai tes murid-murid kelas 6 MI yang ada di Kabupaten Klaten. Karena udah dikasih kisi-kisi jadi tinggal gue kembangkan aja soalnya sesuai kisi-kisi dan materi yang ada. Walo belom jadi penulis terkenal, setidaknya dari pembuatan soal ini, gue dapet honor atas kerja gue bikin soal. Yahhh lumayan lah, Ujian Mid Semester Bahasa Inggris kelas 4 dan 5 MI di Kabupaten Klaten gue juga yang bikin. Kalo kelas 6 langsung ujian Semesteran, soalnya dari gue juga! Pak Kepala Sekolah gue emang hebat, karena udah mempekerjakan gue! (kalo gue sih karna mau uangnya, hihi)

OK, see ya kalo soal gue udah jadi yaaa!!!

With love,


No comments:

Post a Comment