Finally, I finished it!

Haaayyyyy, haayyyy hayyyyy!!!
Assalamu'alaikum..... Still with Arin here.... :)
How are you? Are you OK? Ar you feelin good? Coz, I am damn great today! But, there's a little stomachache coz it's my ( . ), you know what I mean, right... hehe

Postingan sebelumnya kan gue bilang kalo ada deadline dari Pak KepSek gue. Alhamdulillah, setelah bergadang di malam minggu, baru tidur lagi semalam setelah nonton O Ve Je, akhirnya kelar juga soal buatan gue! Pertama kali bikin soal buat Ujian Akhir Sekolah/Madrasah Ibtidaiyah. Walaupun ada kisi-kisi nya ternyata susah juga. Ada satu kisi-kisi yang gak gue paham maksudnya, sama satu lagi soal yang harus menentukan bagaimana karakter tokoh utama dari legend tale. Dari tale yang gue pake itu gak ada kalimat atau tokoh utama yang menunjukkan sifatnya. Tetap ada tapi samar-samar dia bisa baik, bisa juga jahat tergantung sama siapa. Legend nya kalo mau tau, itu tentang "Lake Rawa Pening". Yaaa.... masih ada darah Semarang di tubuh gue, gak ada salahnya gue pake tuh story. (Rawa Pening sendiri ada di Semarang, hehe Banaran Coffee terkenalnya. Gue sih paling lewat doang, belum pernah mampir ke sana). Ada banyak sebetulnya di buku, tapi yang paling klik di hati itu aja. Yah begitulah, setelah berkonsultasi dengan pak KepSek (SMS tepatnya), minta ijin kalo kedua kisi-kisi itu pertanyaannya bakal gue rubah karena gak paham maksudnya, tapi tetap sesuai tema... dan Pak KepSek pun ngijinin, Alhamdulillah, So kelarrr deh soal gue... Terimakasih buat Sodara MRAZ yang udah rela habis Shubuh (gue ke masjid tadi Shubuh), bukain pintu kantor biar gue bisa nyecan gambar yang gue perluin buat soal yang gue bikin, hmm

So this is it! 

Seharusnya di pojok atas kiri ada tulisan DOKUMEN NEGARA bawahnya SANGAT RAHASIA :P
Tuh kuncinya...hehe nomor 50 D :D

Dokumen Negara sebetulnya, karena buat se Kabupaten Klaten! Tapi gakpapa deh, itu print out - nya. Tetep Pak KepSek minta ngopy file nya jadi tetep gue simpan di flesdis. Secara dia Sekretaris KKM (apa ya gue lupa , Kelompok Kerja Kepala Madrasah kayaknya), jadi yang ngurus-ngurus siapa aja se Klaten yang bikin soal untuk MI, itu dia.

Sekarang jam 12:01 PM,  jam 12:45 PM gue ngajar. Itulah senangnya bisa masuk siang. Jatah siang gue haris Senin ma Selasa.
Hmm, karna waktu udah sangat mepet... saatnya gue mandi!!!! Hehehe, Pak Kepsek nih udah jadi!!! ($$$$$$$$)

Good Afternoon!!! Have a delicious lunch, yaahhh!!!! 

*Oh My God!!!! Kok hujan siihhh!!!! *

With love, 

No comments:

Post a Comment