Hormones is a Thailand Movie

Hari Minggu kemarin (13 November 2011) sekitar jam 12an siang, pegang remote pindah-pindah channel TV, sampae deh ke channel no.4, itu tuh channel yang pake icon ikan terbang, yang biasa nayangin serial kalo beli cabe di warung aja naek elang, hehe.

Nah, pas di tuh channel, di tivi lagi muncul dua cowok ganteng sekitar usia anak SMA kelas 7 lah, kalo dilihat-lihat, dari mata nya, kok agak-agak mirip anak Indonesia ya, setelah di dengarkan dialognya, ternyata dubbing-an. Wuahhh, ini pasti Thailand ini! Ketika denger nama tokoh nya, bener! 

Judulnya Hormones! Via Wikipedia judulnya Pit Thoem Yai Hua Chai Wawun. Aneh bahasanya! Yang artinya 'restless hearts during school break' atau hati berdebar-debar selama liburan sekolah.
Kalo trailer-nya:

Cerita-nya sih Comedy Romantic, waktu nonton sampae akhir, nih film kayak Love Actually, ada beberapa tokoh dengan setting yang berbeda-beda, tapi setting waktu yang sama. Ada empat alur cerita, kalo bahasa-nya Opera Van Java 'benang merah' :D

Pengen tau lengkapnya, tonton langsung ajah yahhh nih link-nya:


Ada SORA AOI! Kalo cowok-cowok mupeng pasti tau siapa itu SORA AOI, Japanese Artist itu tuhhh..... hihihi cantik, tapi cantikan salah satu tokoh utama-nya yang ngefan ma artis Taiwan bernama Di Di.

Emang sih, bioskop nusantara lagi dibanjiri ma film-film buatan Thailand. Kalo bagus gak papa. Biasanya film Thailand, mirip-mirip Indonesia gitu, film-nya horror tingkat dewa. Tapi akhir-akhir ini banyak kok film Thailand yang nangkring di XXI atao 21 BlitzMegaplex, yang ceritanya Comedy Romantic dengan actor yang ganteng-ganteng dan actress yang cantik-cantik. Gak ngebosenin.

Nah, saat ini lagi pengen nonton film Thailand yang judulnya Crazy Little Thing Called Love.

Kalo pengen download filmnya, this is the link of the movie. Tapi kata adek gue yang di Jogja, di leptop dia ada film nya. Jadi, gak perlu download, nunggu dia mudik ajah ^^

3 comments:

  1. iiih itu mah yah, klo ngeliat artis cowok thailand yg muda yg berkarya itu, kayanyaaaa téh pengen aku peluk erat2, tapi pas ngedenger mereka ngomong, suka kaya lagi ngedengerin panci jatoh gitu, kenapa ya mereka klo ngomong suka kaya idungnya dipencet?

    ReplyDelete
  2. Hehehe, prang prong pring preng... pung
    Ehhh, di Thailand bagian Selatan ada pelajaran Bahasa Indonesia loh... makanya banyak cowok2, cewek2 yang kuliah di Indonesia, kampusku ada beberapa cowok2 cewek2 Thailand ngambil jurusan Bahasa Indonesia ma Bahasa Inggris juga, ada yang ganteng banget waktu itu anak Bahasa Indonesia, namanya Hikmi I-Yong, andai ku tau apa Facebook nya...

    ReplyDelete
  3. Ada Subtitle Indo Nya Gak.... Yang CD 1 sama CD 2

    ReplyDelete