Friday: Just watch Trans Tv channel at 7:30 PM

Karena hari ini Hari Jum'at, plan mo ke KPP Pratama Klaten buat nuker NPWP Sementara ma kartu aslinya tertunda deh. Ganti hari Senin aja. Kelas 6 juga masih ujian, sampai hari Rabu.

Sekarang jam setengah tujuh malem. Dari tadi siang setelah para cowok Jum'atan, di wilayah Karanganom, tempat tinggal gue itu, hujan. Yang bener-bener bikin laper. Sore-sore tadi hampir jam 5, gue bener-bener ngerasa kelaparan. Laper selaper-lapernya (lebayyyy, ini kan hari Jum'at sejam lagi berarti ada Cinta Cenat Cenut nya SM*SH di Trans TV). Sms sana, sms sini, hikz pengen nitip beliin makan maksudnya, karena hujan juga jadi gak ada yang bisa dititipin. Akhirnya, jam 5:10 PM tadi gue masak nasi dulu yang penting, lauk bisa deh ntar. Gue pun keluar rumah, pake payung cabut ke warungnya teteh Wanti (tempat yang menjual kebutuhan sehari-hari di Karanganom, bisa beras, sayur-sayuran, cemilan, dan kebutuhan rumah tangga lainny), jalan kaki.  Di sana cuma beli telor seperempat kilo, ma cabe rawit seribu, bawang putih seribu, dan tempe 500 (kalo digoreng bisa buat 6 pieces tempe, murah kaan? :D). 

Hujan mann!

Sampai rumah, langsung goreng tempe ma bikin sambel terasi, andalan gue! Gue prefer to eat tempe (soybean cake, nama bekennya tempe di luar negeri sonoh) than to eat anything with beef or lamb or something from animal with four feet. No way!!!

Alhamdulillah, bisa makan deh gue......

Beginilah hidup sendiri, far from my parents, sisters and my brothers.

Sometimes, pikiran gue bisa kemana-mana, kalo lagi bener-bener kesepian. Lagi gak ada temen yang maen ke rumah. Wuahhh, menikah tuh enak gak siiih? hihi, kayaknya bikin lega deh? Mau deh nikah biar gak sendirian di rumah :D Palagi kalo tiba-tiba ke bangun pas tengah malem, karena habis mimpi syereemmm, kan jadi takuut kalo sendirian.

Tahun 2011 itu tahun ke empat gue tinggal di rumah sendirian sejak gue lulus kuliah S1 gue tahun 2007 lalu. Selama empat tahun itu juga, gue bisa hidup mandiri. Semoga mulai di tahun kelima ke depan gue udah ada yang nemenin hidup. Amiin, hihihi








*Setengah jam lagi ada Koko Rafael di Cinta Cenat Cenut, Trans TVahhaeeyy.. yang lama-lama jadi mirip Boys Before Flowers :D

No comments:

Post a Comment