Have A High Level of Envy and Emotion

I don't care what you will say about me! I DON'T CARE! 
What I feel right now is I'm mad, angry, envy, emotion!!! 
Konser 2 band favorite gue lewat gitu aja!
Pertama: PANIC! AT THE DISCO di Tennis Indoor Senayan, Jakarta tanggal 17 Agustus 2008




Kedua: McFLY di Grand City, Surabaya tanggal 23 April 2011 dan di Tennis Indoor Senayan semlaem tanggal 24 Agustus 2011


McFly di Surabaya yang cuma 250ribu udah bisa transport PP + tiket, lewaaatttt!!!
McFly di Jakarta, gara-gara sedikit yang nonton (efek JB di malam sebelumny) tiket pas hari H turun jadi 50ribu dari 375ribu, lewaattt!!!

Gue marah, gue pengen ngamuk, gue sebel, gue iri pada mereka yang bisa nonton, dan gue udah 24 tahun, mannnnn!!! and I know, you would think I'm acting such childish! I DON'T CARE!!! Yang gue mau gue bisa nonton their concert while they were in Indonesia!
Gue bisa jaga diri gue sendiri, gue sangat tau apa yang harus gue lakukan!!!
Buat apa gue punya: OTAK!!!

Dan yang bisa gue lakukan sekarang: gue nangis!!!

Gue keberatan dibatasi.

No comments:

Post a Comment