One by One My Deadline Finished Well

Di postingan gue sebelumnya: Trying to Finish My Deadline, gue bilang LEMBURRR!

Dan ternyata kalo dilakukan satu per satu itu bisa selesai juga.

Yang pertama bikin kalung handphone buat temennya si bebeb. Padahal pesen 3. Sejak pulang sekolah hari Sabtu kemaren (April 2nd, 2011), dari jam setengah 1 sampae jam 4 gue bikin tuh 3 kalung handphone, kelar juga. Deadline nya Sunday (April 3rd, 2011) sebelum waktu dhuhur. Dan kemarin dikasihkannya pas waktu Dhuhur. Nih hasilnya:

Yang hijau punya temen gue si @desenese


Satunya gue hargain @ Rp. 25.000,00 Murah kan.... :D Ayo dong kalo ada yang baca blog gue, gak ada salahnya order, hehe

Yang kedua, off the record kalo ini. Hehe, yang jelas deadline nya pagi ini jam 7 pagi. Gue lembur dari tadi pagi jam setengah tiga udah bangun.  Alhamdulillah kelar juga.

Apapun itu kalo dikerjakan dengan target bakalan diselesaiin kapan, InsyaAllah kalo dilaksanakan akan selesai juga :)

Target gue selanjutnya tahun ini bagaimanapun caranya gue harus ngelarin tesis gue, ya Allah, bangkitkan otak cemerlang hamba Mu ini ya Allah! Amiin :)

No comments:

Post a Comment