Seems like I get a pre-period thing!

Ya Allah, Ya Tuhanku, ampunilah hambaMu yang satu ini...
Tadi pagi udah emo - emotion berlebihan...
Yang sebenarnya penyebab awalnya adalah:

Gara-gara kondektur bus Solo - Jogja Sri Mulyo warna ungu tua negur gue dan gaya sok taunya.
Hampir aja si Vegaceria kelindes ma ban belakang tuh bis pas bisnya belok kiri.
Gue udah di pinggir kok.

Ceritanya, gue nganter adek gue si @GieRK ke terminal Klaten, dia mo balik Jogja. Ketika sampae terminal belom ada bis Solo - Jogja, gak nyampe semenit masuk lah bis Sri Mulyo, tapi kok penuh, ya udah nunggu. Banyak ini bis Solo - Jogja. Gue berhenti di pingggir jalan yang dilewatin tuh bis di dalam terminal. Posisi gue 75% sangat berbahaya! Pas bisnya mau lewat, wuahh kayaknya ban belakang tuh bis bisa aja ngelindes gue, eh eh eh gimana ini, gue turun aja dari motor tapi tangan gue megangin si Vegaceria sambil gue pepetin ke paving blok pinggir jalan yang di lalui tuh bis. 

Yang bikin gue pingin marah, si kondektur yang ada di pintu belakang bis itu, "wuah mbak, ketabrak kowe ngko, kok yo ning kono, kono loh munggah sisan, bla-bla-bla .... wuah mbak'e ki ra mudeng".
Gak gue dengerin! Omongan rese dari kondektur kayak gitu gak gue dengerin! Gak penting!
Jeda beberapa saat, sembari gue pindah posisi yang tidak berbahaya, akhirnya bis Solo - Jogja antar Jaya atau Langsung Jaya masuk ke terminal yang Alhamdulillah-nya gak gitu penuh, dan naiklah si @GieRK.

Gue langsung cabut, dalam perjalanan gue sebenernya pengen banget maki-maki. Tapi emang gue dasarnya anak baek, yang keluar dari mulut gue itu Kalimat Thoyyibah, *haiyaahhh*! Hehe, gue pengen maki-maki, tapi gue gak tau harus maki-maki gimana!!! Akhirnya gue cuma bisa nangis, di jalan gue nangis! hahahahahaha Dan puncaknya gue posting di tulisan gue sebelumnya.

Bebebkuuh, cepat sembuh ya! I Love You!

Bener nih, pre-period kayaknya! Pengen ngamuk-ngamuk! 
Oh iya, gue hari ini kan puasa. 

Astaghfirullahaladziim, 
Astaghfirullahaladziim, 
Astaghfirullahaladziim! 
Ampuni aku ya Allah!

No comments:

Post a Comment