Jendela Bookstore on Sunday

Assalamu'alaikum.....
Pa kabar semuanya? Hari ini indaaahhh sekali di wilayah Kabupaten Klaten yang BERSINAR (BERSih Indah NyAman Rapi, motto-nya Klaten, hehe)juga di wilayah sekitarnya, especially Karanganom Village tempat tinggal gue, haha

Tumben-tumbenan nih cuaca lagi keren-kerennya, apa lagi ini hari Minggu. Seperti biasa, aktivitas gue di hari Minggu diawali dengan Sunday Morning Recitation atau Pengajian Ahad Pagi di Masjid Al Baitul Muharram Karanganom. Tadi pagi diisi oleh Pak Anton, Mubaligh terkemuka lah di wilayah Klaten. Gue ke masjid bareng temen gue si @desenese yang semalem gue daulat buat nginep di rumah gue, mumpung malem minggu gitu, hari Minggu-nya kan gak kerja.

Jam setengah 8, pengajian kelar. Nasi bungkus ma teh panas pun keluar. Ini nih yang bikin jama'ah pengajian Ahad Pagi di Masjid al Baitul Muharram Karanganom makin banyak. Dapet sarapan sih! :D

Jam 10 an, kita berdua cabut ke kota. Tujuan kita adalah Toko Buku JENDELA. Tau sendiri BUKU itu ibarat my second boyfriend, bisa dibilang selingkuhan gue. Baca buku juga harus sembunyi-sembunyi, hehe. Sekalinya baca buku, first boyfriend bisa dilupain. Nah itulah kejadian di hari Rabu (April 6th, 2011) kemarin. Si Bebeb telpon, bisa dibilang waktu itu dia negur (based on my point of view as a woman :D ). I knew, he's a little bit jealous with my posting several days ago. The title is Yeahhh I Saw Aleks Vrteski again (w/ my B). Jelas ya, itu jelas-jelas artinya 'Yeahhh Aku Lihat Aleks Vrteski lagi (ma Bebebkuuh)'. Waktu itu gue agak sakit hati. henpon gue matiin dari jam setengah 11 siang sampai setengah 6 mau Maghrib. Iya sih, dia bilang kalo gue kurang peduli ma dia akhir-akhir itu. He thought that I was busy with Aleks Vrteski-ing. No!! He didnt know it. Yeah, he sent me some SMSs, but I replied him a little bit late, even very late! I'm sorry, bebebkuuh. Asal kamu tahu, aku gak kemana-mana. Aku cuma di rumah spending my time by reading my books that I have been bought and I haven't had time to read it. Mumpung ada waktu (kelas 6 kan ujian dari hari Senin nya. Ujian pun pengawasnya silang). Aku minta maaf ya Bebebkuuh! Udah selingkuh. Tapi tetep akan aku ulangi lagi, tapi dengan ngasih tau kamu dulu. Biar gak dianggep careless. Hikz hikz...

Itulah buku bagi gue.

Gue sangat-sangat bersyukur. Klaten, Kota yang kecil, terletak di antara Kota Solo dan Provinsi DI Yogyakarta, terdapat toko Buku yang semakin lama semakin banyak buku yang di jual disana, yaitu Toko Buku JENDELA.

Papan namanya, dulu  berwarna kuning, seiring cuaca yang sering berubah, kehujanan, kepananasan jadi pudar deh

Udah gitu, buku apapun yang dijual (kecuali Majalah, Tabloid ma buku tulis), semua dapet diskon! Yang  ada di sana sih 10% sampai 15% itu umumnya. Ntar kalo lagi beruntung bisa ngasih diskon sampai 20%.

Pengen banget jadi member Toko Buku Jendela. Syaratnya cuma shopping buku sampai Rp. 200.000 plus aktivasi kartu Rp. 5.000. Mau banget!!! Fasilitasnya pasti ntar dapet diskon yang lebih dari sekedar 10% atau 15%. Kalo pesen buku total harga buku yang dipesen lebih dari Rp. 100.000 mau dianter ke rumah, ntar bebas ongkos kirim. You know, I love books, so much!







Hehe, pas buka-buka majalah ma tabloid anak muda, gak nyangka ada Bisma Sm*sh dijidiin bonus posternya. Wuahhh! Kalo gue masih SMP gitu yah, pasti gue tergila-gila ma nih cowok, hahahaha, sayang, kalo sekarang pantesnya jadi guru anak-anak SMP! hehe, tapi tapi kalo diliat-liat si Bisma ini mirip deh ma tetangga gue, pendatang sih, orang Tasik, namanya Hilman. Rambutnya, muka-mukanya mirip. Bedanya kalo si Bisma ini banyak polah, kalo si Hilman mah diem kalo di Karanganom, kalo lagi maen keluar oohh saya tidak tau :D Biasa anak muda!

@desenese gue candid kok bagus hasilnya, jadi bkin gue pengen photo gitu juga

Sepenuhnya akting :D
Sebenarnya alesan ke Jendela tadi itu si @desenese mo nepatin janjinya buat ngasih kado sesuai permintaan gue. Gue minta buku. Nih bukunya:





Hihi, judulnya 'Manajemen Istri Shalihah'. Biarin ah! Lama gak lama ntar gue ataupun kalian yang para wanita single pasti jadi Istri (InsyaAllah!). Jadi, itung-itung persiapan, haha gue nyicil gitu deh sambil baca tuh buku. Kalo udah baca kan ntar gak kaget (kalo gue sih, sepenuhnya gak ada yang bisa ditanyain kalo di sini, maklum tinggal di rumah sendirian), sesungguhnya sangat berat beban seorang istri itu. Lihat deh ibu kita, gak kenal lelah memenuhi tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga padahal juga kerja di kantoran atau sekolahan. Kalo gue bilang seorang wanita itu dahsyat, Multitasking-ers sejati!!! Bisa melakukan banyak hal sekaligus dalam satu waktu, hebat kan! Beruntunglah kita jadi wanita! :D

By the way, thanks ya @desenese for the gift!


Kalo gue sendiri sih,beli 2 bukunya Meg Cabot: The Princess Present ma Perfect Princess. Keduanya seharga @ Rp. 10.000. Dapetnya di bagian 'All Item Rp.10.000'. Maklum lah, buku lama. Tadinya gue juga mo beli 'Confession of A Shoppaholic'. Tuh buku juga harganya sepuluh ribu. Karna gue cintanya ma Meg Cabot yaa, gue beli bukunya dia. Koleksi Meg Cabot gue baru ada 11 buku. Kurang banyak, padahal serial Princess Diaries nya sendiri ada 17 an buku. Harus punya semua, kan ntar bisa dibaca ma anak atau cucu gue nanti yang cewek (Amiin!)



*Can't wait to be a member of Jendela Bookstore!

No comments:

Post a Comment