Hafalan Shalat Delisa - Movie

Hari ini bisa dibilang my luck day bisa juga nggak....

Luck nya dulu deh...

Gara-gara tweet dari @swaragamafm, yang di retweet ma @DELISAmovie. Sebenernya gue kan gak memfollow akun twitter-nya Swaragama FM Jogja. Tapi karna ada kuis berhadiah tiket nonton film Hafalan Shalat Delisa, iseng aja ikut. Lagian pertanyaannya cuma: "Siapakah pemeran Umi Salamah di film Hafalan Shalat Delisa?". Jelaslah, gue bisa jawab. Jawaban gue:

Dan ternyata gak beberapa lama, result nya diumumim, gue menang!!!

Thanks God! Padahal yah, kemarin itu hari Senin, gue ma ustadzah-ustadzah TPA Al Azhar Karanganom (gue kalo sore ngajarin anak-anak baca Iqro' ma Al Qur'an di TPA) habis beli kain seragam buat ustadz-ustadzah TPA terus nonton Haalan Shalat Delisa di Grand 21 Solo Grand Mall, eh pagi ini tadi menang tiket nonton gratis. Kemarin gratis, hari ini gratis pula. Alhamdulillah, setiap pemenang hadiahnya 2 tiket. Tiketnya bisa diambil di Studio 21 Ambarukmo Plaza Jogja mulai jam 11 siang. Wuahhh....

Tadi pagi sempat bingung, mo ngajakin siapa ini. Semua orang pada sibuk dengan urusan masing-masing. Adek gue @KurniaW_Giiy lagi ada liputan katanya, temen gue @desidesen lagi training di Jogja, si bebeb katanya semalem habis jatuh terpeleset di kamar mandi. Sebodo teuing lah, jam 9 mandi gak lupa Sholat Dhuha, siap-siap masih sms-an sana sini nawarin ada yang mau gak tiket nonton gratisan. Eh si bebeb telpon, aku suruh aja naek Trans Jogja ke AmPlaz, eh dia mau. Means tetep sama si bebeb nantinya. Jam 10 berangkat dari rumah.

Sampai AmPlaz, langsung menuju Studio 21. Ada mas-mas pake T-Shirt Hafalan Shalat Delisa. Gue tanya dong, "Mas, dari Swaragama Fm?" "Iya..." "Kalo mo ngambil tiket dimana yah?" "Ohh pemenang via Twitter?" "Iya..." "Ya... nanti tunggu dulu jam setengah satu dibagikan di Taman Sari Food Court sama sekalian ada Meet & Greet dengan pemainnya" "Ooohhh ya udah mas, makasih yaa....."

Ketika gue keluar dari Studio 21, si bebeb udah muncul dari eskalator, ya udah langsung ke Taman Sari. Makan Fruid Salad Ice Cream.

Habis Sholat Dhuhur di Basement AmPlaz, balik lagi ke Taman Sari. Nunggu sampai jam setengah 1 lebih lah. Sampae pemeran film nya datang. Untuk promo di Jogja dihadirkan Nirina Zubir yang jadi Umi Salamah ma Chantiq Schagerl yang jadi Delisa. Sembari menunggu the artists, foto-foto dulu lah...





Gak lama kemudian.....
Mulai lah the conference. Coba para aktor nya juga datang, ada Reza Rahadian, Fathir Mochtar, ma Mike Lewis. Ooohhh coba Mike Lewis si Prajurit Smith Adam ikut promo wuaahhhh....

Si Nirina Zubir lagi hamil anak kedua. Si Chantiq bolos sekolah sebulan untuk promo. Chantiq usia 8 tahun blasteran Batak ma Austria. Member of 3C, little girl band. She's cantik like her name. Though she played as a Moslem girl, actually she's not moslem. It's Okay, but she's beautiful and cute and smart and funny. 


So, luck nya: Dapet tiket nonton gratis 2 lembar ma bisa ketemu langsung Nirina and Chantiq, oh iya plus tanda tangan mereka berdua....

Tiket di Grand 21 Solo Grand Mall
Nah ini nih, euuhhh agak sebel. Habis minta tuh tanda tangan, gue bilang ma crew Hafalan Sholat Delisa yang berdiri di sebelah Chantiq. Mbak aku pengen foto bareng Chantiq, boleh ya? Eh si bebeb malah, 'Kamu mo ngapain tadi kan udah?' 

Ya Allah Ya Tuhanku, hati aku langsung yang jleb! Kok gitu sih. Merasa terbatas. Kadang terpikir, sendiri itu enak ya. Mau gini gak ada yang ngelarang, mau gitu gak ada yang ngelarang. Bebas.

Dmanakah letak kesalahannya ingin foto bersama anak usia 8 tahun? Apakah salah kalo anak itu sukses lebih dulu, dan kita ingin punya kenangan bersama orang yang sukses? Kenapa harus dibatasi?

Aku rasa aku tidak berlebihan. Cara aku minta pun sopan, halus, bukan yang lebay. Baru juga punya keinginan udah di-down-kan, kapan mimpi bisa terwujud. Bebebku...


PS:


Bebebku, sesuatu yang belom terjadi itu gak perlu deh dikhawatirin. Normal aja menurut aku ada security di situ. Mereka orang terkenal, wajar kalo perlu keamanan. Lagian gak mungkin juga aku disiksa ma Security, justru kamu yang sering nyiksa _ _ _ _ _ aku. Aku sabar kok.Maaf, kalo hari ini aku bikin repot kamu. Kamu tau kamu lagi nyeri. Kalo hari ini tadi kamu gak bisa, gak papa kok. Lagian itu voucher-nya bisa kapan aja. Tadinya itu voucher mo aku kasihkan adek aku. Lagian aku juga udah nonton. Aku cuma gak mau jadi masalah. Udah aku ngalah, kamu gak ngebolehin ya udah. Jujur dalam hati aku gak ikhlas. Bukan karna fotonya. Tapi karna kamu, sikap kamu. Sesuatu yang tidak akan merugikan apapun dan siapapun kenapa harus dilarang. Kapan mau majunya. Dari cara kamu berkalimat, kamu seringnya menjelaskan sesuatu yang membuat aku merasa dibatasi.

No comments:

Post a Comment