Mencr*t! A ka Diarhea

Bosen. Pernah gak sih kalian ngerasa bosen? Sampai yang gak sabaran. Bergerak gini gak nyaman, bergerak gitu udah pernah. Bosen sampai ke ubun-ubun! 
This image was taken from here!
Baru kali kemaren kayaknya, gue ngerasain bosen di hari Minggu setelah Pengajian Ahad Pagi. Mau maen gak punya temen. Temen-temen sedang punya acara masing-masing. Pengen jalan-jalan! Si bebeb kemaren pagi masih di Magelang. Agak siangan dikit jam 11 an dia bilang mo balik Jogja. Begitu sampae Jogja, langsung sms "gimana kalo kamu yang ke Jogja, ntar kita jalan-jalan di Jogja", wuihh! Oh gitu, baeklah! Sholat dhuhur dulu, langsung tancaaaappppp! Ke Jogja naek bis, di jemput di Indomaret Janti, Jogja. Hehehehe

Tujuan pertama ke Ambarukmo Plaza (AmPlaz). Gak kemana-mana, cuma pengen masuk Carrefour nya. Pengen liat-liat aja. Liat-liat bumbu masakan yang gak ada di pasar. Liat-liat bahan makanan yang gak di jual di kelontong dekat rumah. Senang rasanya, walo gak beli, hehe. Tapi akhirnya tetep beli, cakar yang udah di pack setengah kilo-an ma aneka bakso ikan Jepang. Yang sering jadi topping ramen. Dibeliin si bebeb, makasih!


Tujuan kedua adalah lunch! Makan siang di Nikkou Ramen.
Si bebeb pesen ramen yang goreng ma es teh, kalo gue ramen seafood ma lemon tea ice. Setelah kenyang pengen beli daleman jilbab, mampir bentar ke Beringharjo ma sholat ashar sekalian. Ini nih, perut mulai bermasalah. Perut rasanya aneh. 

Ya Allah, ya Tuhan ku what's goin on with my stomach. Udah ahh gak perduli, paling kekenyangan. Secara kemaren seharian makan udah 4 kali termasuk ma ramen. Habis sholat langsung dianter si bebeb, ke tempat pemberhentian bis di bawah fly over Jogja. Bis juga gak gitu penuh. Nyaman duduknya, gak sumpek. Bis juga lancar jalannya. Gue turun di terminal Klaten. Adeuuhhh perut bener-bener gak beres ini! WC! Mana WC! Gue butuh WC! Rencana mo ambil motor di penitipan motor terminal terus ke pom bensin, numpang ke toilet tapi gak jadi! Udah gak kuat nahan sakit perut, untung aja di terminal ada WC. Dengan kekuatan kaki seribu, masuk WC tanpa basa-basi, nongkrong deh gue, Oh eM Gi! Gue Mencr*t! Sampae nangis-nangis nahan sakit. Gue ingat-ingat sesuatu yang terakhir gue makan itu mie ramen. Kalo mie ramen-nya, harusnya si bebeb juga kena. Tapi pas gue tanyain via sms, dia bilang dia gak kenapa-kenapa, cuma gatelan dikit gara-gara makan kamaboko yang mengandung udang mungkin pas ngabisin ramen punya gue yang gue gak kuat ngabisin. Setelah selesai buang human fec*s, keluar WC setor 2rb ke petugas, mas-mas agak lelet ngasih kembalian. Perut gue mual, pengen muntah kali ini! Hadeuuuh, dimana ya enaknya... di bangunan belakang WC, gue muntah! Parah! Gue kuat-kuatin jalan kaki menuju tempat penitipan motor. Selama perjalanan menuju rumah, perut rasanya dikit-dikit melilit, dikit-dikit sembuh.

Sampae rumah cuci tangan, cuci kaki. Pokoknya gimana caranya biar gak sakit perut. Dikulkas ada kurma, Bismillah, makan kurma, sembuhkanlah ya Allah. Inget juga dikulkas ada air zam zam, bismillah minum air zam-zam, sembuhkanlah ya Allah. Masih sakit juga, nongkrong di kamar mandi, buang kotoran! Semoga sakitnya berkurang.

Habis sholat maghrib (+ ngaji juga), temen gue si @desenese, dateng. Automatically, ngeluh dong gue. "Des, perut gue sakit! Diare nih. Gue terakhir makan ramen". "Tenang aja pasti sembuh, orang gue aja seminggu yang lalu habis diare". Emang ya, diare itu kayaknya penyakit masyarakat Indonesia deh. 

Gue inget-inget lagi, kalo mie ramen, gak kenapa-kenapa, it means es lemon tea nya dong. Ooohh! Jangan-jangan mas-nya Nikkou Ramen gak cuci tangan pas meres lemon nya. Bikin perut gue jadi sakit. Sakit bangetttt! Ususnya berasa melilit. Usus gue udah ada bakteri Escheria Coli, masak harus ditambahin virus yang laen lagi. Gak kuaaatttt!!! Baeknya si @desenese mau ngebeliin obat Entro*top di kelontong deket rumah. Langsung gue minum tuh obat, biar perut gue stop melilit. Tapi kok melilit gak berhenti-berhenti, gue jadi takut, ntar kalo dehidrasi karna banyak buang air, gue gak mau dibawa ke rumah sakit. Langsung gue putuskan, gue tidur di rumah auntie sebelah aja. Takut kalo gue kenapa-kenapa biar ada yang ngerawat, hehe 

Sebanyak 4 kali gue buang air. Ya Allah, ya Tuhanku, istighfar terus gue selama mo tidur, hehe

Alhamdulillah tadi pagi, udah mendingan perut gue. Dibeliin bubur ma anaknya auntie, si Hamid, terus gue minum lagi tuh obat. Alhamdulillah, insyaAllah udah gak papa. Tapi perut rasanya masih agak aneh.
Gue putuskan, gak mau ah makan di Nikkou Ramen lagi. Terserah... :D Bye bye Nikkou Ramen, maaf yaahhh.... Cuci tangan dulu, deh!

No comments:

Post a Comment