Bizzy Week!





Karena sejak hari Senin kemaren skul tempat gue mencari nafkah udah mulai mid test semester genap (untuk kelas 1 sampai 5 mid test, tapi kelas 6 udah semesteran), dan mata pelajaran yang gue pegang (PKn kelas 4AB dan 3B, Bahasa Inggris semua kelas 3 sampai 6) udah ditestkan, maka gue pun harus mengoreksi lembar ulangan murid-murid gue yang totalnya mencapai 304 lembar!!! Pasti belom seberapa kalo dibandingkan dengan teman-teman gue yang ngajar di SMA atau jadi dosen ngoreksi punya anak kuliahan, pasti lebih banyak. Ya gak papa sih (jujur gue mau uangnya hihi). 

Itulah kesibukan gue minggu ini! 

Wuahh, jadi ingat besok Sabtu, SOLO FC tanding di MANAHAN STADIUM lawan Cendrawasih FC!!! OK! Gue yakin pasti nonton! Kesempatan untuk melihat aksi mamas Aleks Vrteski (walau 2 pertandingan terakhir ini kalah terus, masing-masing kebobolan 1) secara langusng gak akan gue lewatkan gitu aja!!!


No comments:

Post a Comment