March 31st, 2011 = 24

Alhamdulillahirabbilalamiin....
Ya Allah, terimakasih hari ini usia saya genap 24 tahun. Hikz (sangat layak kalo udah punya anak satu, hehehe tapi gimana ngidupin nya???)

Hari ini, bangun tidur biasa aja siih, nothing special, si bebeb juga gak telpon, sms pun baru Shubuh, (gak papa sih, maaf ya tadi pagi ngambek-ngambek dikit.....)

Jam 7 pagi seperti biasa sekolah. Ngajar dari jam 07:15 AM sampae jam 11:00 AM di sekolahan depan rumah. Gak nyangka ternyata murid gue si Faza biasa dipanggil Afa kelas 3A, ngasih gue sesuatu. Makasih ya...Aaahh senangnyaaaa...... :D



Isinya Bolpen, kayaknya oleh-oleh sodaranya yang dari Korea atau Taiwan, (kakaknya si Syafiq kelas 5A pernah cerita)

Sekitar jam 9 an pas istirahat pertama, smsin si bebeb, tapi gak di bales-bales, ya udah henpon matiin = ngambek! :D

Jam 11 an henpon di nyalain, hehe si bebeb baru sms, eh gak taunya dia tidur ternyata. Tau sms udah terkirim langsung telpon dan dia bilang kalo dia udah di bis baru nyampai sekitar stasiun Klaten. Wuaahhh kalo gitu ceritanya kan bisa langsung senyuuum, hihi

Jam 12 kurang jemput si bebeb di Subterminal Penggung yang agak deket rumah. Tapi masih agak-agak ngambek jadi cuma diem aja, hihi

Sampae rumah si bebeb langsung ngasih sesuatu, mana gak dibungkus lagi, to the point banget...hihi
tapi makasih ya bebebkuuh, I love you....




Sekitar jam 1 siang cabut ke Solo. Tujuan pertama ke Petra ma Queen, beli bahan buat orderan Kalung HP. Alhamdulillah sekali order langsung 3. Warna ungu, merah dan putih. 



Wuaduhh si bebeb, nyuri-nyuri kesempatan buat ngisep penyakit, selagi gue sibuk milih-milih bahan. Hmm, kok gue gak ngambek ya!!! Tidak bisa dibiarkan!!! Gak bolehhhhhhh!!!!!!! Bebeb, pokoknya gak boleh..... demi kamu juga!!!

OK. Sekali ini. 

Bahan udah dapet, cabut ke daerah deket kampus gue UMS. Mo nyobain ramen yang baru buka sekitar tanggal 21 Maret kemaren. Namanya Nagoya Fusion. Cabang UGM Jogja. Hari ini hari terakhir diskon 25% promo. Sampai sana jam  setengah 4 an. Pesen Yuguchi Ramen ma Gyuichi Ramen.








Harganya sih 12ribuan, tapi menurut gue lebih banyak dan lebih enak yang di Nikkou Ramen Jogja. Padahal di sana harganya 9500an. Dan lebih Jepang. Toppingnya ada nori, kamboku, kani, Jepang deh. Kalo di Nagoya deket kampus gue, yang bikin Jepang sih, masnya pake baju waitress Jepang, ma nyambut, nyajikan pake Bahasa Jepang.

Bowl-nya sih besar, tapi masih besaran yang di Nikkou Ramen Jogja. Pengen lagi!!!

Oia tadi pesenin si Rifi (adek gue yang kuliah di Solo) Sushi, Tamago Sushi.

Ke rumah Nissa jam 4 an. Ngasihin pesenan dia, Soundcard, Bluetooth USB, ma modem GSM nya.

Jam setengah 5 an cabut balik Klaten. Aaaahhhhhh bentar doang ma si Bebeb. Kurang lama. Gini ceritanya, jadi pengen cepet nikah, hehe

Sampai rumah, ternyata ada paketan dari Cirebon. Dari teteh Ratih. Pesenan kaos crayon Panic! At The Disco sampai juga, pas tanggal 31 Maret. Ada Birthday card nya yang bergambar mamas Brendon Urie :)




Si Mlenukz tidur di rumah gue. Dia habis dari Solo. Biasa kalo pulang kemaleman daripada dimarahin ortunya, mending tidur di rumah gue. Kalo gue sih dengan senang hati, ada yang nemenin. Maklum hidup sendiri di rumah. Ehhh Jam 10 PM laper banget, keluar deh cari makan. Akhirnya gue pesen nasi goreng udang, klo si Mlenukz pesen cap jay. Eh gak nyangka sekarang udah jam 11:33 PM. Alhamdulillah kenyang.




Oia, mamas Aleks Vrteski said Happy Birthday to me via Twitter. Thanks Aleks!!! I promise I'll come to the match on Sunday: Real Mataram vs Solo FC yang di siarin di Indosiar jam 3 sore.  Karena cuma di Jogja sana, nonton ahh! Bebebkuuh, see you on Sunday yaahh!!! :D



And, I'm 24 years old this day! 2012, amiin.

*Nih postingan ntar kalo quota modem gue udah gue isi ulang, bakalan gue edit. Jadi masih seadanya dulu :)

No comments:

Post a Comment