Pick Me as Your Wife!

Hehe, akhirnya buku orderan gue ke mbak Leyla Imtichanah sejak pertengahan January lalu sampai juga ke rumah. Mbak Ella itu seorang penulis, yang mulai karir nya di Forum Lingkar Pena (FLP) Semarang, kalo gak salah sih. Yang jelas lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. Ehmm, gimana ya kalo ditelusuri dari silsilah keluarga, dia termasuk saudara sih. Dari keluarga di Karanganyar, deket Solo sana. Kalo sekarang dia sudah menikah dan punya dua anak laki-laki dan domisili di Bogor. Itu sedikit tentang mbak Ella. Yang paling gue ingat sih adeknya si Ayya, pernah jadi putri domas bareng gue pas nikahnya auntie gue yang di Depok. Udah bertahun-tahun yang lalu pastinya.

Nah, berawal ketika mbak Ella posting note dia yang judulnya "Promo Novel Pilihlah Aku Jadi Istrimu, Beli Satu Gratis Satu Plus TTD Penulis!

Setelah gue baca note nya, gue langsung tertarik buat order bukunya (bikin laris buku sodara gak ada rugi nya kan, hehe), mbak Ella pun mesej gue Cara Beli Buku nya, setelah gue baca, gue bilang "kalo kirimnya ke rumah bule Ti gimana?", Mbak Ella bilang "kalo ke sana ya gak pake ongkir" (hihi, dasar gue! Bagaimana cara nya supaya agak hemat). Gue pun cuma transfer 50 ribu. Maksud gue kalo ke rumah auntie gue biar di bawain pas ntar mudik ke Klaten. Eh, setelah beberapa saat ternyata buku pesenan gue gak dititip-titipin ke rumah auntie. Ternyata waktu mbak Ella bilang, rumah auntie gue yang di Depok sebelumnya udah di beli, eh belum ditempatin. Ya udah mbak Ella and her family masih tinggal di Bogor, dan buku gue pun belum di kirimin. Waktu mbah Zuber meninggal ternyata auntie gue bela-belain dari Depok ke Klaten buat ta'ziyah. Pas gue tau auntie mudik, langsung gue mesej ke inbox FB nya mbak Ella dong, tanya gimana nasib buku pesenan gue. Ternyata, emang beneran belom dititipin. Ya udah, terus gue bilang aja "mbak aku tambahin ongkir aja deh gak sabar pengen baca bukunya". Pas tanggal 4 Maret kemaren, setelah gue transfer nambah ongkir 10 ribu, di kirim deh tuh buku. Cukup 5 hari sampae tuh buku ke tangan gue.




Sayang, mbak Ella gak pake jasa pengiriman JNE, hihi kalo JNE kan bisa ketemu mas Si*o, dan dia udah otomatis hapal rumah gue, :D (maklum sering shopping online, hihi)
Tadi mas nya yang ngirim kasihan jauh-jauh dari Colomadu, Solo. Soalnya biro pengiriman yang dipake mbak Ella gak ada di Klaten. Begitu ditelpon masnya tadi, gue pun ngasih rute ke rumah dengan sangat mudah, siapa pun pasti bisa langsung menuju rumah gue tanpa tanya-tanya. 
Makasih ya mass, jauh-jauh dari Solo. Ini dia bukunya!







Yups! Pilihlah Aku Jadi Istrimu! Setelah di lihat percetakannya ternyata cuma di Jogja, hihi Gakpapa, kalo order dari Jogja gak bakalan dapet bonusnya. Sayang, bonus buku yang di kasih mbak Ella, adek gue udah punya, dan itupun buku yang gue kasih waktu dia 17 Tahun. Jadi punya double deh di rumah :) Seharusnya Pranikah Handbook nya mbak Ella lebih cocok buat gue, hihi


Bonus yang gue dapet lainnya yaitu tanda tangan mbak Ella, hehe plus do'a special buat gue!


Dear Arin,
Moga tesisnya selesai
Cepet nikah ya ^_^
Leyla Hana

Wuahh, Amiin Amiin ya Rabbal Alamiinnn... ya Allah kabulkanlah do'a Mbak Ella untuk aku itu ya Allah, Amiin, please! :)

Kira-kira itu buku isinya tentang apa ya? Mbak Ella juga kirim mesej ke inbok FB buat Ikutan Lomba Review novel itu. Kalo yang baca nih blog mo ikutan review, beli dulu bukunya. Dan ketentuannya ini dia:

Assalamu'alaikum...

Teman-teman yg mau dapat paket buku GRATIS, ikutan lomba review novel Pilihlah Aku Jadi Istrimu, yaa... Ditunggu sampai akhir Maret 2011. Review berisi sinopsis singkat novel tanpa menyebutkan ending, plus hikmah dan kesan-kesan yang didapat setelah membaca novel itu. Gampang, kan? Jangan lupa sertakan kover novelnya (bisa dikopi dari albumku) dan tag 30 orang temanmu, termasuk Leyla Imtichanah. Tiga orang pereview terbaik, akan mendapatkan paket buku GRATIS. Lumayan nambahin koleksi perpustakaan pribadi :)
Buruan ikutan....!

Wassalam

Leyla Imtichanah
Oia, selaen itu harus add fb nya mbak Ella (kalo baca postingan  ini dari awal udah ada link nya kok di nama mbak Ella).

OK deh, berhubung minggu ini gue udah ada kerjaan, maka acara baca buku juga tunda dulu, :)

Pilihlah Aku Jadi Istrimu, ya bebebkuuhhhhh!!! Kamu!!!!

1 comment:

  1. wohoooo... gak sengaja ketemu tulisan ini pas googling!
    Alhamdulillah doanya terkabul ya, Jeng... :D

    ReplyDelete