Vices and Virtues by Panic! At The Disco

Today is March 22nd, 2011

Panic! At The Disco (P!ATD)  is my fave band ever! Sejak jaman mereka masih berempat, waktu si Ryan Ross ma Jon Walker masih di P!ATD (sekarang bikin band sendiri namanya The Young Veins), sampai sekarang yang cuma berdua, tinggal mamas Brendon Urie ma Spencer Smith. Walo gue gak punya CD mereka, tapi gue punya semua lagunya. Dari album pertama A Fever You Can't Sweat Out, terus Pretty.Odd yang aneh banget tapi  yang paling keren lagu yang judulnya Northern Downpour yang dijadikan nama fans nya P!ATD (walo gue gak official tapi gue meyakinkan diri gue included Northern Downpour dong!!!! hehehe ), nah album paling baru mereka nih yang mau gue omongin, namanya Vices & Virtues!!!

Vices & Virtues cover album

Harus nunggu sampae 3 tahun baru bisa dengerin album barunya P!ATD sejak Pretty.Odd di tahun 2008. Setidaknya sih di tahun 2009 kemaren P!ATD ngeluarin single yang dijadiin soundtrack nya film Jennifer's Body yang maen Adam Brody, Megan Fox ma Amanda Seyfried (Adam Brody jadi vocalist band namanya Low Shoulder keren banget!!! ). Judul lagunya New Perspective.  Tapi kan lamaaaa..... Ngobatin kangen ya paling download-download cover version by Brendon Urie atau P!ATD sendiri.

Akhirnya hari ini March 22nd, 2011 resmi rilis lah Vices & Virtues ke dunia by iTunes dulu, hihi dan jadi trending topic di twitter loh!! Sampae pas nulis nih blog juga masih trending topic world wide!



Alhamdulillah nya hari Rabu kemaren tanggal 16 Maret 2011, teteh Ratih (temen fesbuk yang cinta ma P!ATD juga) ngasih link di Mediafire tentang 10 lagu yang ada di Vices & Virtues, tapi ternyata sehari berikutnya tuh link udah gak bisa dibuka, bocor kayaknya (suara nya mamas brendon, beneran!). Ya Allah, syukron jiddan ya Allah, jazakumullah khairan katsira!!! Pas hari Rabu sebelum Maghrib gue klik link nya download deh sambil tinggal ke masjid buat Maghrib-an, balik-balik dari Maghrib udah selesai ternyata download nya...

Nih dia track songs list nya Panic! At The Disco di album Vices & Virtues:

Bonus Track kalo download di iTunes ato special edition nya (kalo mo download tinggal klik ajah, susah loh nyarinya, hihi, soalnya pas gue download hari Rabu, isinya cuma 10 lagu itu aja):
Bittersweet (dapet dari Nabilah temen FB yang suka P!ATD juga)
Kaleidoscope Eyes (dapet dari Nabilah temen FB yang suka P!ATD juga)

Dan gue udah punya semuanya!!! 

Kalo di lihat dari Vices & Virtues Tour schedule  nya, yang di Asia baru Tokyo ma Osaka Japan masih besok 13-14 Agustus 2011. Dahsyat tuh negara, baru kena Tsunami juga, canggih!!! Optimis!!! Coba Indonesia yang dijajah Jepang lebih lama, hehe gak tau juga gimana hasilnya....

Jujur, kalo Panic! At The Disco ke Indonesia lagi, gue Fardhu 'Ain buat nonton! (Bebebkuuh anterin pokoknya, habis nonton langsung balik ajah!!! Ikhlas gue nabung berbulan-bulan sebelumnya buat beli tiket ma transport!!!), soalnya pas P!ATD ke Indonesia tahun 2008 gw gak bisa nonton eh malah dapet bebebkuuh, hihi pas P!ATD lagi di Jakarta!!!

Ayo dong om Adrie Subono! Datengin P!ATD lagi!!!

No comments:

Post a Comment