Next Step for my Sixth Grade Students

Selesai ujian tadi pagi, sekitar jam 10 an murid-murid gue kelas 6, semua pada foto yang nantinya bakalan di pajang di ijazah mereka. Setelah photo session satu-satu selesai, mereka semua foto bersama. Jelas sudah ada fotografer nya, tapi kamera cellphone gue gak akan melewatkan hal macam ini gitu aja. Hehe, ini dia salah satu foto nya...


Oia, murid gue si Kosi udah kurang lebih 2 minggu ini tangan kiri nya di Gips, karna nepis bola pas maen sepak bola waktu istirahat, ternyata pergelangan tangannya retak. Kosi itu sebenernya kalo sore gue sering liat dia latihan bulutangkis di GOR. Curang, dia udah sering ketemu atlet-atlet badminton seperti Taufik Hidayat, Maria Kristin, dan lain lain tapi waktu dia masih kelas 5. Sekarang udah kelas 6. 

Kenapa gue cerita Kosi? Karena tadi waktu menunggu teman-temannya di foto (dia udah took pict. Lokasi pemotretan ada di stage floor yang ada di kantor), dia berdiri di belakang kursi gue sambil ngomentarin teman-temannya, gue pun takjub liat gips nya, biasa aja sih, tapi tuh gips mengundang gue buat membubuhkan sesuatu di sana, hihihi setelah tanya-tanya kapan dilepasnya, masih sakit gak, kok bisa... heheh "Sini Kosi aku tandatanganin ya!" "Nih bu!" Asseeek! (yang gue takutin sih, ntar kalo dimarahin ortunya, hihihihiihihihi) Tapi Kosi bilang "Gak bakalan bu!" Horee!!!

Signature gue di gips nya Kosi, hihi

Terima kasih, Kosi!
Cepat sembuh ya retaknya, biar bisa service bulutangkis lagi atau  maen bola lagi!

Buat semua murid-murid gue yang kelas 6 khususnya, termasuk Kosi, jadwal kalian 2 bulan ke depan sangatlah padat! Layaknya selebritis! Bedanya, kalo selebritis, mereka akting, kalo kalian, ujian terus-terusan! Jangan tegang! Relaks! Jaga kesehatan! Makan teratur! Istirahat cukup! Jangan kebanyakan maen! Jangan lupa sholat, berdo'a, ngaji! Tentunya: BELAJAR YANG TEKUN!

Bu Arin do'akan: Semoga kalian bisa mengerjakan ujian dengan benar sehingga hasilnya memuaskan! Semoga kalian semua lulus dengan menyenangkan! Amiin!

Yang jelas do'a saya: Semoga kalian semua bisa meneruskan sekolah setinggi-tingginya dan jadi orang yang sukses dunia akhirat! Amiin

(Hikz, apa jadinya nanti pas akhirussanah, pasti gue nangis kejer T_T)

I love you all, my Kiddoz! :)

No comments:

Post a Comment