Bracelet O Bracelet

Ternyata dari banyak hal yang harus gue lakukan itu, hari ini gue cuma bisa nyelesaiin satu hal, yaitu membuat gelang

Akhirnya gelang pesenan @porqiniezt jadi juga. @porqiniezt sih order 3 macem gelang. Gelang coklat, gelang ungu, ma gelang mutiara air tawar.


Kok di photo ada 5 gelangnya?

Iya, 3 gelang yang atas pesenan si @porqiniezt. Rincian hargannya seperti berikut, (urut dari atas):

Gelang coklat = 13ribu
Gelang mutiara air tawar = 12ribu
Gelang batu pecah ungu = 5ribu

Jadi, @porqiniezt besok siang pas gue ke Solo, cukup bayar 30ribu. Alhamdulillah, ada dana buat beli tiket nonton Solo FC vs Aceh United di Stadion Manahan Solo untul hari Minggu, dua hari lagi, hehehehe. (Udah lama gak ketemu mamas Aleks Vrteski. Gue do'akan semoga besok minggu, kalian menang!!!)

Nah, dua yang bawah itu yang coklat punya temen gue yang udah hamil 4bulanan si Idhun gue hargain 12ribu aja. Kalo gelang mutiara air tawar itu belom ada yang mesen. Iseng aja gue bikin. Plan mo gue suruh beli si Nissa, hihi 13ribu aja. Semoga dia mau. Tapi kok beda ma harga gelang mutiara air tawar punya @porqiniezt ? Iya beda. Soalnya gelang yang paling bawah itu lebih halus dan lebih agak besar dikit mutiara air tawarnya. 

Gue sih ngasih harga murah aja,  sekalian promo. Siapa tau ada yang berkenan memesan. Hihi, ntar kalo udah punya modal yang banyak, pengen banget ikutan kursus pembuatan aksesoris, seperti bros misalnya. Keren aja, bisa bikin bros, bentuknya sesuka hati, terus dijual :D
                                                                                                                                                                                                                                                                                                         
Untuk sementara baru bisa bikin gelang ma kalung aja. Mo pesen tinggal bilang mau warna apa, bahannya apa. Cara menghubungi gue sih bisa mention di twitter, tulis message di facebook.

Yah, semoga @porqiniezt  dan yang lainnya senang ma gelang bikinan gue. 
*maklum pemula*

No comments:

Post a Comment