March the Eighth, Two Thousand and Eleven

Today is March the Eighth two thousand and eleven. 

Hehe, tanggal nya lengkap. Soalnya hari ini di skul ada mid test English subject, materi kelas 4 dan 6 ada tentang date in English. 

Tanggal 8 Maret itu udah jadi automatically reminder klo hari ini birth date nya Clint, Bob and Dave Moffatt. You know, generasi jaman gue SMP dulu The Moffatts itu beken banget!!! Idola deh! Kalo gue sih cinta abiss sama yang namanya Robert Franklin Peter Moffatt also known as Bob Moffatt. Hmm jadi pengen bongkar koleksi The Moffatts gue, tapi kok udah di kardusin, buka gak ya. Ntar kotor semua... Ada banyak sebenarnya, majalah-majalah, poster, pin up aahhh kemana sih mereka sekarangg!!! Tapi tapi tapi yang gak perlu bongkar-bongkar, ini dia kaset (CD belom beken jaman dulu, hehe cassette!!!) nya The Moffatts yang gue punya :D



Gue jadi kangen ma The Moffatts, setelah gue stalking stalking FB mereka, (yang diyakini sebagai akun asli Scott Moffatt, Dave Moffatt, Clint Moffatt, sayang Bob Moffatt kayaknya gak punya akun FB deh, hikz hikz emang sih kalo di search bakalan banyak yang muncul tapi yang asli punya Bob belom tentu) ternyata mereka tinggal di Toronto,  Ontario, Canada. Berarti mudik kampung halaman dong. Canada! Hmm, mungkin sekarang mereka kalah saing ma yang lebih muda. Emang sih Scott kelahiran 1983, Clint, Bob, Dave kan kelahiran 1984. Kebanyakan personil band-band yang saat ini paling tua juga kelahiran 1987 atau 1988. Gak papa deh kalo gitu, seenggaknya gue udah pernah ngerti musik mereka! Thanks ya Allah, aaargh andai waktu mereka ke Indonesia gue punya kesempatan buat ketemu mereka. ughhh! Padahal waktu Clint ma Bob bikin duo grup yang namanya Same Same, mereka berdua juga ke Jakarta, hikz tapi apa daya dana tak ada mo ke sana pun juga tidak tau harus bagaimana, ya sudahlah!

Hmm, kalo dilihat dari judul pustingan gue kali ini, apa hubungannya perut gue kenyang sampai ke The Moffatts?

Begini ceritanya, hari ini emang tanggal 8 Maret, yang bertepatan juga dengan birthday nya Clint, Bob ma Dave Moffatts. Tapi, waktu gue ke skul hari ini, tadi pagi tepatnya gue ngelihat di stage floor yang ada di kantor ada 4 kardus tergeletak di sana. Satu kardus besar ternyata berisi kue tart berbentuk Spongebob, satu kardus berisi Taro Snack dan 2 kardus kecil berisi Chocolatos. Wuahh, setelah bertanya "ada apa?" dengan salah satu guru yang ada di kantor, ternyata si Fahri, murid gue kelas 4A, hari ini dia birthday yang ke 10!!! Wuahh, Fahri's Birthday, Happy Birthday ya! Wish you hmm makin pinter, gak nakal, nurut ma ortu juga guru, rajin sholat ma ngaji ya, jadi anak yang sholeh deh!

Inilah FAHRI!!! :)


Berhubung hari ini, mulai Senin kemaren adalah Mid Test semester genap, jadi pemotongan kue ma pembagian snack dilakukan setelah test. Jadwal hari ini Fiqih dan Bahasa Inggris. Waktu ujian Fiqih, kelas 4A yang ngawas gue. Kalo ada yang rame gue ancam "gak dikasih kue Fahri, kalo Fahri rame juga, jatah kue cuma setengah potong!" Ternyata mereka nurut, hihi yah tetep ada yang rame pada akhir-akhirnya ketika mereka sudah selesai ngerjakan semua soalnya. Tapi gue gak hilang akal, gue tunggu sampae semua benar-benar selesai (Menurut jadwal, ujian Fiqih dari jam setengah 8 sampai setengah 9, tapi jam 8 mereka udah selesai ngerjakan 20 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian), lalu boleh dikumpulkan. Kalo udah dikumpulkan biasanya istirahat, gue suruh aja belajar Bahasa Inggris, sambil gue kasih bocoran dikit-dikit soal yang ntar keluar, hihi (kan yang bikin soal gue untuk MI se kabupaten Klaten).

Ujian hari ini pun selesai, tapi jam 10 kelas 4A belom pulang, karena mereka menanti pembagian potongan kue tart Spongebob dari Fahri.

Lucu banget, coba gue bisa bikin tart kaya gitu!

Kasihan Fahri, setelah semua teman-teman sekelasnya dikasih snack ma potongan kue tart Spongebob, ternyata teman-temannya udah siap ma bubuk tepung bawa dari rumah, ma berbungkus-bungkus air. Kotor dan basahlah si Fahri! Coba tadi gue foto! Lupa! Bukan lupa, ya gimana ya, Sebetulnya itu bukan budaya yang bagus buat anak-anak, jadi kebiasaan tiap ada yang ultah secara otomatis mereka udah bawa tepung, ma dibawa ke kamar mandi terus disiram pakai gayung satu satu. Kasihan kalo imun tubuhnya gak kuat, sampae rumah dengan seragam yang basah total, jadi masuk angin atau flu, padahal lagi ujian. Tapi kalo Fahri, dia kuat laahhh! hehe


Oia, udah jadi kebiasaan di skul tempat gue mencari nafkah, hehe, setiap ada ujian pasti di kasih snack dari sekolahan. Untuk hari ini bener-bener bikin kenyang. Ada kacang manis berlumuran gula, kue brownies tapi rasa keju, tahu sarang burung kesukaan gue (snack kesukaan gue dari skul selaen tahu sarang burung itu, pia buah) ma tadinya gue kira kroket ternyata nugget ayam dan segelas tinggi teh (udah gak panas kalo jam 10 an), nih dia!



Masih ditambah lagi sepotong kue tart nya si Fahri, hadeuuhhhh!!! Kalo kue itu kayaknya bukan cuma bikin perut gue kenyang tapi 'eneg'. Akhirnya sepotong kue tart si Fahri cuma gue bungkus pake tisu gue bawa pulang masukin kulkas, belom gue makan sampae sekarang (March 8th, 2011 01:38 PM). Eneg!


Belom lagi gue sepagi ini udah makan 3 Chocolatos ma segelas Milo. Alhamdulillah, kenyang ya Allah! Masih kenyang!!!

Sebenarnya yang Birthday hari ini itu, selain Clint, Bob and Dave Moffatt, selain Fahri teman sekelas si Fahri yang namanya Agni juga birthday ke 10, selain itu juga, baru aja ditelpon bebeb, ternyata Bapak-nya bebeb juga birthday.

I wish you all the best of all!!! 

Semoga Fahri, Agni dan Bapak-nya bebeb diberkahi oleh Allah. Amiin

Itulah kenapa gue kasih title March the Eighth, Two Thousand and Eleven!

:)

With much love,

No comments:

Post a Comment