Cooking Indomie Sup Selera Vegan but Actually not Vegan?!?

Berhubung dari tadi sore hujan, maka malam ini gue gak keluar cari makan. Tapi masak Indomie (one of the most my favorite food!). 

Indomie Sup Selera Vegan. Terinspirasi dari Teteh Viera (seorang gadis *maybe*, 23 thn, masih mahasiswa, Sunda. Mendambakan: pria baik, berpenghasilan besar, dan bisa salto *boyband Korea mungkin*), yang ternyata cinta Indomie juga, yang sering kegirangan tiap nemu Indomie di negara nya mamas Valentino Rossi, Italia sana. Gue pun jadi pengen masak Indomie selera-selera gue, hehehehehe






Kalo gue masak Indomie, gak cuma Indomie gitu aja sesuai di bungkus belakangnya. Biar makin enak, gue suka nambah-nambahin sesuatu. Kayak kali ini, hujan-hujan males mo kemana-mana, mending kan enak makan Indomie kuah-kuah. Hangat di badan.

Begini caranya, HOW TO COOK INDOMIE a la Chef Arin, hihi

Bahan-bahan yang diperlukan:





1. Siapkan air dengan takaran 1 bowl (alesannya: kan gue mo makan pake bowl, biar pas di bowl ajah)
2. Tentunya Indomie Sup Sayuran Vegan itu sendiri
3. Kornet ayam merek So Go*d 90 gram, tapi paling yang di pake sepertiganya ajah
4. Sosis ayam merek So N*ce 2 bungkus, di iris iris sesuai selera
5. Saos Sambel Pedas Indof*od 1 sachet
6. Telur 1 butir

Cara masaknya:
1.Rebus air takaran 1 bowl tadi sampae mendidih, (tentunya di panci dong ya, bisa juga sih pake teflon)
2. Masukkan telur, Indomie, kornet, sosis ke dalam air mendidih (satu-satu masukkin nya....)
3. Sementara bahan-bahan di rebus kurang lebih 3 menit-an lah, taruh bumbu, minyak bumbu dan bubuk cabe ke dalam bowl tempat air tadi
4. Mie nya di aduk-aduk sampae kelihatan mateng
5. Matikan kompor kalo udah mateng
6. Tuang dong mie nya yang udah mateng ke bowl yang udah ada bumbunya, aduk biar bumbu merata dan meresap ke Indomie nya
7. Indomie Sup Sayuran Vegan yang sebenernya jadi gak Vegan, siap untuk di makan :D



Rasanya? Sudah pasti enak, hihi

Andai ada yang mau pesen ke gue, serahin ke gue cash aja uang Rp. 7.000 lah, pasti langsung gue bikinin kayak gitu :D 
Di jamin halal dan delicious!!!

Rinciannya begini:

Indomie = 1300
Telur = 1000
Sosis ayam so nais = 2 x @900 = 1800
Kornet ayam so gud = 4300 (tapi paling di pake sepertiganya maka gue kasih harga 1400 ajah)
Saos sasetan sambel pedas indofud = 200
Air,gas,energi+keuntungan gue = cukup 1300
jadi, total Rp. 7.000 :D

Mau mau mau..... hehehehehe

No comments:

Post a Comment