A Day Before My Birthday

Capeeekkkk!!!!

Yang gue lakukan hari ini adalah:

1. Sekolah
Ngajar dari jam 07:15 AM sampai jam 11:10 AM, tapi gue pulang sekitar jam  12-an siang.
2. Ke Kota
Beliin sesuatu buat 5 murid gue yang mid kemaren dapet nilai 100, Bahasa Inggris-nya.
4.Berurusan dengan ikan
Dari membersihkan sisiknya, mencuci tuh ikan, motong-motong, sampai ngasih bumbu, terus menggoreng, dan bikin sambel.

Nih ikan, kalo buat gue udah sangat besaaarrr
Sambel bikinan gue yang paling mantabh! hehe

5. Mencuci baju
6. Menyetrika
Akhirnya gue nyetrika juga. Dari sekitar jam 6 Maghrib tadi sampae jam 11:12 PM barusan. Beberapa menit sebelum birthday gue yang ke 24 gue berhasil ngelarin setrikaan yang udah berbulan-bulan menumpuk di kamar satunya. Ya Allah.... Alhamdulillah..... :D


7. Maskeran ahhh


No comments:

Post a Comment